Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Bergabung Kepada Calon Siswa Baru Tahun Pelajaran 2024/2025, Untuk Informasi lebih lanjut bisa akses di INFO PPDB 2024

Lomba Kursi Joget HGN 2021

Hallo Sobat Lima, apa kabarr…

Pada tanggal 25 November 2021, tepatnya pada hari Kamis YADIKA Pondok Aren yaitu SMP Yadika 6, SMA Yadika 6 dan SMK Yadika 5 mengadakan lomba khusus untuk Guru-guru. Yang diadakan di lapangan sekolah SMP-SMA-SMK Yadika Pondo Aren. Salah satunya lombanya foto dibawah ini, yaitu Lomba Kursi Joget.

Saat kegiatan Hari Guru dilaksanakan Guru-guru dan siswa yang ada disekolah menjalankan protokol kesehatan yaa, seperti memakai masker, menjaga jarak, dll.

Cara mainnya yaitu, yang mengikuti lombanya 40 orang (bisa kurang atau lebih dari 40 orang) dan sediakan kursi kurang dari 40, misalkan 35 kursi. Peserta berdiri dibelakang kursi kurang lebih 4 langkah dari kursi, setelah itu musik dinyalakan dan peserta jalan mengelilingi kursi sambil joget, setelah lagunya berhenti maka peserta harus cepat duduk dikursi yang sudah disediakan, jika ada yang tidak mendapatkan kursi maka dia dinyatakan kalah atau tereliminasi. Setelah itu kursi dikeluarkan 5 (bisa kurang dari 5) dan game dilanjutkan sampai tersisa 1 peserta dan dia lah yang menjadi pemenang di game tersebut.

Seperti yang ada di foto, semua Guru memakai baju yang sama nihh sobat lima, yaitu baju biru dongker yang ada tulisan di dada sebelah kiri “Yadika pondok aren”. Selain itu semua panitianya yaitu OSIS juga memakai pakaian yang sama juga nihh, seperti baju hitam polos dan celana olahraga.

 

penulis

Post Terkait

KELUAR