Kamis, 24 Okt 2024
  • Selamat Bergabung Kepada Calon Siswa Baru Tahun Pelajaran 2024/2025, Untuk Informasi lebih lanjut bisa akses di INFO PPDB 2024

Vania Rahman : Selembar Cerita

Kamis, 18 November 2021, Official Music Video dari Vania Entertaintment, salah satu siswi SMK YADIKA 5 ini meluncurkan single ke – 6 berjudul “Selembar Cerita”, mencoba untuk menceritakan masa – masa indah saat sekolah, yang diperankan oleh 4 orang sahabat dan anggota osis lainnya. Karya musik ini sangat amat menarik karena dapat meningkatkan bakat siswa siswi SMK YADIKA 5 dalam bidang dan bakatnya masing – masing.

Video klip yang berjudul “Selembar Cerita” ini mengkisahkan tentang pemeran utama yaitu Siti Vania Rahmawati atau akrab disebut Vania ini mempunyai 3 sahabat yaitu, Fauzi, Melody, dan Angel. Mereka selalu bersama saat senang maupun duka, sudah banyak kenangan yang mereka lalui dan saat perpisahan ini yang tidak diinginkan oleh mereka. Mereka pun saling berjanji untuk tidak melupakan satu sama lain, karena kenangan yang mereka lalui sangat berarti bagi kehidupan mereka masing – masing

Pada saat proses pembuatan film sering terjadi adegan – adegan mereka ber-4, yang sedang belajar bersama, main bersama, dan kegiatan lain yang dilakukan selalu bersama. Saat sudah mencapai ending cerita dalam video klip ini cerita kebersamaan mereka sebelum akhirnya mereka berpisah.

Para siswa siswi SMK YADIKA 5 diharapkan membantu mempromosikan hasil karya video klip ini dengan cara share, comment, dan subscribe channel “Vania Entertaintment”. Banyak apresiasi yang didapatkan dan menuai banyak pujian di kolom komentar video klip tersebut.

Terimakasih kepada seluruh Kru Vania Entertaintment dan anggota osis yang telah ikut serta dalam rangka mempromosikan sekolah serta bisa menaikkan bakat – bakat siswa yang mereka miliki.

penulis

Post Terkait

KELUAR