Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Bergabung Kepada Calon Siswa Baru Tahun Pelajaran 2024/2025, Untuk Informasi lebih lanjut bisa akses di INFO PPDB 2024

HUT RI ke 74

Nuansa kemerdekaan membangkitkan rasa patriotisme, harumnya jasa para pahlawan dikenang saat sang-saka merah putih dikibarkan oleh Tim Paskibra Yadika Unit Pondok Aren.

Sabtu, 17 Agustus 2019. Yadika Unit Pondok Aren yang terdiri dari SMP, SMA dan SMK memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, dengan melaksanakan upacara peringatan Hari Nasional. Ada yang berbeda dalam penyelenggaraan upacara hari Nasional pada tahun ini, dimana pasukan pengibar bendera HUT RI ke 74 terdiri dari pasukan pengibar gabungan SMP, SMA dan SMK. Mereka melaksanakan tugas pengibaran yang luar biasa tanpa kekurangan sedikitpun.

Pembentukan pasukan pengibaran bendera pada HUT RI ke 74, merupakan sinergi dalam melaksanakan transfer knownledge antar jenjang dalam mewujudkan kekompakan serta kerapihan dalam kebersamaan membangun mental siswa/siswi yang siap melaksanakan tugas dalam mengibarkan bendera merah putih. Dengan adanya momentum hari kemerdekaan, perlu dibangun Rasa Nasionalisme peran peserta didik dengan mewujudkan cinta tanah air dalam kerapihan dan kekompakan pada kesempatan proses pengibaran bendera merah putih.

penulis

Post Terkait

KELUAR