Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Bergabung Kepada Calon Siswa Baru Tahun Pelajaran 2024/2025, Untuk Informasi lebih lanjut bisa akses di INFO PPDB 2024

Hari Guru ke 72 Tahun 2017

Hari Guru ke 72, Momen Seremony Kegiatan Hut PGRI yang ke 72 (Memperingati Hari Guru Nasional).
Kegiatan ini Merupakan Kegiatan yang diselenggarakan secara serempak oleh Unit SMP, SMA dan SMK Yadika Unit Pondok Aren. Acara berlangsung dengan Hikmat dan meriah, walaupun diawal kegiatan sempat diguyur rintik hujan dan kegiatan tetap berlangsung dengan suasana sejuk. Agenda dalam rangka memperingati hari guru nasional secara khusus dilaksanakan pada hari senin, 27 November 2017 dengan aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), dialihkan dengan berbagai susunan acara yg berjalan dengan baik.

Meriahnya kegiatan yang terselenggara pada hari tersebut, hampir tak satupun susunan acara terlewatkan, mulai dari Performance Dance, Lomba Antar tingkat, Futsal, Basket, Voli, sampai dengan Lomba Antar Guru terselenggara dengan meriah.

Pada kesempatan ini ada momen spesial yang tak terlewatkan, yaitu pemberian bingkisan karya hasil tangan berupa design kalender ding-ding siswa-siswi Teknik Komputer dan Jaringan, yang menjadikan acara pada hari tersebut menjadi momen yang spesial dan pelengkap.

Post Terkait

KELUAR